MNC Play Media Malang Kota Internet Cepat dan Murah 2017

MNC Play Media Malang Kota

MNC Play Media saat ini telah hadir di kota Malang dengan menawarkan berbagai macam promo sangat menarik, banyak sekali keuntungan yang di dapat ketika kita melakukan registrasi.

Dengan harga promo, kita akan mendapatkan paket internet dengan menggunakan teknologi serat optik, yang sudah diketahui bahwa teknologi tersebut khusus buat internet berkecepatan tinggi dan tidak terpengaruh oleh cuaca. Disamping itu kecepatan penuh akan dinikmati oleh customer dengan sistem simetris ( upload dan download kecepatan sama ). Anda bisa sesuaikan kebutuhan internet yang akan anda pakai hingga kecepatan 1000 Mbps tanpa ada batasan quota ( unlimited quota )

Bukan hanya paket internet saja yang terdapat pada MNC Play Media, pelanggan akan mendapatkan fasilitas Hiburan di rumah tanpa batas dengan hadir nya acara TV sekitar lebih dari 160 channel yang bisa dijadikan hiburan di rumah. Fitur yang anda bisa nikmati jika berlangganan dengan kami adalah :

TV On Demand :
Nikmati tayangan TV favorit kapan pun sesuai dengan waktu yang anda miliki bahkan untuk tayangan yang sudah terlewatkan sampai dengan 7 hari kebelakang.

Time Shift :
Menyediakan fungsi Pause, Play dan Rewind. Anda tidak akan ketinggalan segala momen-momen penting dari acara favorit anda walaupun harus melakukan kegiatan lain pada waktu yang bersamaan.

HD Channels :
Menghadirkan tayangan High Definition dengan format 1080i (setara dengan format BluRay). Anda akan merasakan sensasi pengalaman menonton dalam theater dengan kenyamanan ruang keluarga anda.

Video On Demand :
Beragam koleksi film dan tayangan favorit yang dapat anda pilih dan saksikan sesuai dengan keinginan anda. Seakan memiliki bioskop pribadi dirumah.

MNC Play Multi Screen :
Memberikan kemudahan untuk dapat mengakses siaran favorit MNC Play melalui perangkat bergerak seperti laptop, tablet atau smartphone dimanapun dan kapanpun. Anda tetap mendapatkan hiburan dan informasi walaupun terjebak dalam kemacetan.

Parental Lock :
Fitur yang memberikan rasa aman bagi orang tua dengan cara memproteksi tayangan yang dirasa tidak sesuai untuk anak anak menggunakan password.

Android STB :
Set Top Box (STB) MNC Play membuat TV anda menjadi lebih ‘pintar’. Menggunakan sistem operasi berbasis android, memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati berbagai macam layanan interaktif dan atraktif.


Rasakan sensasi internet cepat dan hiburan tanpa batas di rumah anda dengan biaya hemat. Internet adalah gudang ilmu, gunakan semaksimal mungkin untuk mencari informasi yang menunjang pelajaran, kuliah, penelitian, pekerjaan dan hal-hal yang mencerdaskan lainnya.


Promo 50% MNC Play Media Area Malang 2017
Klik Warna hijau di bawah
Layanan Tanya Jawab 24 Jam ( Team Marketing )






  Chat 081231265789  


Untuk keluhan pelanggan & pelayanan teknis hubungi Customer Care :
1500 121


mnc play media malang